kata kata galau terbaru 2012

Diposting oleh Unknown on Selasa, 13 Maret 2012

Share

 Kata Kata Galau Terlengkap dan Terbaru - Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru 2012 kali ini akan menulis tentang kata kata galau  terbaru. Kata kata galau yang saat ini sangat ngetrend dan banyak orang menggunakannya untuk mengungkapkan bahwa ia sedang gelisah karena sesuatu hal seperti putus cinta atau sedih. Di bawah ini adalah kata kata galau yang biasa kita gunakan untuk mengungkapkan bahwa kita sedang gelisah karena sesuatu hal

Kata kata galau  terbaru di bawah ini adalah ungkapan isi hati karena sedang sedih atau putus cinta. Pasti saat itulah kita akan menemukan sebuah kata kata untuk mengungkapkan isi hati kita. Langsung saja berikut adalah kata kata galau :



Di saat kebahagiaan datang
Ku berharap itu karenamu
Namun harapan itu tiada
Bersama dirimu yang tinggalkanku

Hati ini galau karena tak bisa bersamamu
Kau tinggalkanku dengan kenangan kita
Sendiri terdiam dikeheningan malam
Dan semua itu kulalui tanpa dirimu di sini

Pagi ini tak secerah pagi kemarin
Malam ini pun tak seindah malam kemarin
Saat kau ada di sini
Bersamaku menjalani hari hari

Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah
Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

BY : DR80

Itulah beberapa kata kata galau terlengkap dan terbaru kali ini yang bisa saya tulis untuk anda. Anda juga dapat membaca kata kata lainnya di kata kata galau dan kata kata sedih yang semuanya merupakan curahan hati untuk anda yang putus cinta atau patah hati. Semoga kata kata tersebut dapat mengungkapkan isi hati anda saat ini yang sedang galau.

Page Information:


Judul postingan:kata kata galau terbaru 2012
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/03/kata-kata-galau-terbaru-2012.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }