Raja gombal | Kata rayuan gombal

Diposkan oleh Nuzulul Hakim on Selasa, 03 April 2012

Share

Raja gombal - kata rayuan gombal adalah sebuah kata kata yang di gunakan untuk merayu gebetan kita.kata rayuan gombal semisal yang di populerkan oleh andre taulani dari ovj.dan juga raja gombal dari trans tv si deni cagur sedang sangat populer.banyak sekali masyarakat yang suka dengan rayuan gombal.bisa buat ngegombalin pasangan kita,bisa buat candaan teman-teman.beberapa kata kata raja gombal paling populer akan saya bagikan buat kalian semua,yang pastinya kata kata ini bukan gombalan biasa,tapi sebuah gombalan maut nan dasyat.

di bawah ini bisa kalian baca kumpulan kata kata dari sang master raja gombal yang mungkin bisa kalian contek buat naklukin hati gebetan,naklukin hati pacar atau mungkin jadi sekedar main - main atau bercanda.kata dari raja gombal andre taulani,dani cagur cekidot aja ya.
image raja gombal

Kata Rayuan gombal

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

 - Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

 - Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

 co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)


Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”


Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.

Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih....

Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!

Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.


Kamu adalah hadiah terbaik yang Tuhan turunkan dari surga.
Aku pernah berdoa minta diberikan malaikat pelindung. Eh gak sangka, doaku terkabul sekarang.

Setiap detik yang aku habiskan bersamamu, bagaikan berada di surga dan memandang mata malaikat.

Suatu hari nanti saat aku udah meninggalkan bumi ini dan pergi ke surga, aku mungkin mengenali salah satu wajah bidadari di sana. Soalnya aku kan udah pernah hidup dengan salah satu bidadari di bumi.

 Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.

Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
 Co:neng!
Ce:Iya bang!
Co:Tau ngga?
Ce:Ngga?
Co:blum kelarr neng!
Tau ngga rumah apa yg paling indaah?
ce:Ngga!Emang apaan bang?
Co:Rumah yg pling indah itu ya rumah TANGGA kita nanti ahihihi
Ce:Ih abang bisya aja deh ^_^

#garingsaeutik gppkan hha:D

Demikianlah kumpulan kata dari Raja Gombal.semoga bermanfaat terima kasih

Page Information:


Judul postingan:Raja gombal | Kata rayuan gombal
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/04/raja-gombal-kata-rayuan-gombal.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }