Barca siap kejar Madrid

Diposting oleh Unknown on Minggu, 27 November 2011

Share

Barcelona - Kekalahan dari Getafe membuat Barcelona makin tertinggal dari Real Madrid di klasemen sementara. Namun, karena musim masih panjang, kubu Azulgrana masih yakin bisa mengejar rival abadinya tersebut.

Barca baru saja merasakan kekalahan perdana di semua kompetisi pada musim ini. Bertandang ke markas Getafe, Minggu (27/11/2011) dinihari WIB, skuad asuhan Pep Guardiola takluk 0-1.

Kekalahan ini memang tak mengusik posisi Barca di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Tapi, kini mereka terpaut enam poin dari Madrid yang berkuasa di puncak.

"Kami tak akan membuat alasan. Kami sudah memberikan segalanya dan kami mencoba untuk menang, tapi itu tidak memungkinkan," aku David Villa di situs resmi klub.

"Kami tertinggal jauh (dari Madrid), tapi masih banyak waktu. Ini belum selesai," katanya.

"Kami masih punya pertandingan melawan mereka yang bisa kami menangi. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah," tegas penyerang internasional Spanyol ini.

Optimisme serupa diungkapkan oleh rekan Villa, Gerard Pique. Pique juga yakin timnya masih mampu bertarung dalam perebutan titel.

"Saya yakin bahwa tim akan memebrikan segalanya untuk bertarung demi titel pada akhir musim," ucap Pique.

"Masih ada banyak pertandingan yang belum dimainkan, masih banyak poin yang bisa didapat. Madrid memang sedikit lebih baik dan kami harus segera membalikkan situasi ini," tambahnya.

"Kami adalah Barca dan kami akan bergerak maju," tuturnya.

Page Information:


Judul postingan:Barca siap kejar Madrid
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/11/barca-siap-kejar-madrid.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }