Milan Diyakini Tetap Jadi Favorit Juara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 15 November 2011

Share

Milan - AC Milan sudah mulai menapaki jalur positif meski memulai dengan tak meyakinkan. Biar bagaimana, Milan sebagai juara bertahan tetap dinilai sebagai unggulan terdepan.

Milan memulai musim ini dengan buruk. Sampai giornata 5, Rossoneri bahkan hanya bisa mencatatkan satu kemenangan, dengan empat partai sisa diakhiri dengan dua kekalahan dan sepasang hasil imbang.

Akan tetapi, belakangan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut mulai bangkit. Semenjak kalah dari Juventus di giornata 5, Milan telah mencatatkan lima kemenangan beruntun di Seri A.

Perbaikan performa itu membawa Milan kini menghuni posisi tiga klasemen dengan selisih satu angka saja dari Udinese dan Lazio yang sedang menempati dua tangga teratas klasemen Seri A.

Carlo Ancelotti, yang menukangi Milan dari 6 November 2001 sampai 31 Mei 2009, pun menegaskan keyakinan kalau Milan besutan Allegri tetaplah tangguh dan akan menjadi tim terdepan dalam perebutan gelar juara.

"Aku pikir mereka sudah pasti merupakan tim yang harus dikalahkan di Italia. Mereka punya skuad terkuat," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Fotball Italia.

"Anda juga harus mempertimbangkan fakta bahwa mereka memenangi Scudetto musim lalu dan mereka adalah tim yang paling sedikit mengalami perubahan (sehingga tak diperlukan banyak adaptasi)," papar Ancelotti.

Page Information:


Judul postingan:Milan Diyakini Tetap Jadi Favorit Juara
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/11/milan-diyakini-tetap-jadi-favorit-juara.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }