Ronaldo: Laga Kandang Sama Sulitnya

Diposting oleh Unknown on Selasa, 15 November 2011

Share

Jakarta - Bertindak sebagai tuan rumah tak membuat Cristiano Ronaldo yakin timnya akan mudah menaklukkan Bosnia Herzegovina. Dia menilai laga di Estadio Da Luz akan sama sulitnya dengan laga di kandang Bosnia.

Portugal akan menjamu Bosnia Herzegovina di leg kedua play off Piala Eropa 2012, Rabu (16/11) dinihari WIB. Di legpertama keduanya hanya mampu bemain imbang tanpa gol.

Di laga itu, Ronaldo dkk mendominasi jalannya pertandingan. Namun hingga laga usai mereka tak mampu mencetak gol.

Pemain Real Madrid ini menilai Bosnia sebagai lawan yang imbang bagi timnya. Untuk itu, bermain di kandang sendiri belum tentu akan memudahkan Portugal untuk memenangi pertandingan.

"Ini cukup berimbang. Tentu kami akan bermain di kondisi yang lebih baik, dengan fans yang ada di belakang kami, di kandang, tapi ini akan sama sulitnya," ujar Ronaldo seperti dilansir oleh Yahoo Sports

"Kami memperoleh hasil yang bagus saat tandang dan kami harus menyelesaikannya di laga kandang," lanjutnya.

Di atas kertas Portugal tentu lebih diunggulkan untuk meraih tiket ke Polandia-Ukraina. Tapi mantan pemain Manchester United ini tetap ingin timnya membuktikan kapasitasnya meski label favorit ada pada mereka.

"Kami harus menerima bahwa kami difavoritkan karena kami adalah tim yang selalu punya kesempatan untuk menang."

"Jadi kami harus membuktikan mengapa kami diunggulkan di lapangan. Tidak ada artinya hanya membicarakannya dan tidak membuktikannya di pertandingan," tukasnya.

Page Information:


Judul postingan:Ronaldo: Laga Kandang Sama Sulitnya
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/11/ronaldo-laga-kandang-sama-sulitnya.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }