Tinggal 11 Jam Lagi Kesempatan Dukung Komodo

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 November 2011

Share


Siapa pemenang sementara New7Wonders akan diumumkan Jumat malam, 11 November 2011.

Ini adalah hari terakhir kesempatan untuk memenangkan Taman Nasional Komodo dalam kontes New7Wonders of Nature. Seperti dimuat situs New7Wonders, terhitung pukul 07.00 WIB pagi ini, waktunya tinggal sekitar 11 jam lagi. 

Siapa pemenang sementara New7Wonders akan diumumkan Jumat malam, 11 November 2011, atau 11-11-11. 

Seperti diketahui, pada Minggu 6 November 2011, Komodo dinyatakan sebagai salah satu finalis ajang keajaiban alam dunia. Enam lainnya adalah Dead Sea atau Laut Mati (Palestina, Yordania, Israel), Grand Canyon (AS), Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Jeju Island (Korea Selatan, Puerto Princesa Underground River (Filipina), Sundarbans (Bangladesh, India), dan Vesuvius (Italia). 

Namun, itu bukan hasil akhir, sebab, perubahan suara secara signifikan bisa terjadi di saat-saat akhir. 

Di Indonesia, acara penutupan voting Komodo digelar hari ini di Museum Komodo Taman Mini Indonesia Indah. “Yang menggelar acara ini adalah Taman Mini. Kami diundang,” kata Emmy Hafild, Ketua Pendukung Pemenangan Komodo, Emmy Hafild kepada VIVAnews, Kamis sore.

Bisakah Komodo masuk tujuh besar?  Belum pasti memang. Emmy mengaku optimistis. “Menang atau tidak yang penting kita optimis,” katanya. 

Sementara, rakyat Manggarai Barat menyambut pengumuman New7Wonders dengan pentas tarian Ndundu Ndake.Tarian Ndudu Ndake itu adalah tarian khas Manggarai Barat, yang biasa dilagakan pada upacara adat.  Ini merupakan tarian selamat datang dan tarian syukuran.

Tarian ini akan melibatkan  2011 penari. Semua para penari itu berasal dari Manggarai Barat. vivanews.com

Page Information:


Judul postingan:Tinggal 11 Jam Lagi Kesempatan Dukung Komodo
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/11/tinggal-11-jam-lagi-kesempatan-dukung.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }