Jelang City vs Bayern - City Pede Hadapi Laga Penentuan

Diposting oleh Nuzulul Hakim on Selasa, 06 Desember 2011

Share


Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengakui bahwa laga melawan Bayern Munich tak akan mudah buat timnya. Meski demikian, dia menegaskan bahwa The Citizens percaya diri bisa lolos dari lubang jarum.

City saat ini berada dalam posisi yang kurang menguntungkan di Liga Champions. Mereka terancam tak lolos ke babak 16 besar karena hingga matchday 5 masih menempati peringkat ketiga klasemen Grup A.

Untuk bisa lolos, City bukan cuma wajib mengalahkan Bayern di Etihad Stadium, Kamis (8/12/2011) dinihari WIB. Kelolosan mereka masih akan ditentukan oleh hasil yang didapat Napoli di kandang Villarreal. Kalau Napoli menang, City harus rela terlempar ke Liga Europa.

Perjuangan anak asuhan Roberto Mancini akan makin tidak mudah karena lawan mereka dalam laga penentuan adalah Bayern, tim raksasa Jerman yang sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup. Meski begitu, mereka tidak gentar.

"Menerima kunjungan Bayern Munich di Etihad adalah sesuatu yang tidak terjadi dalam waktu yang lama. Jadi, kami harus menunjukkan respek dan membuat sebuah malam yang spesial," ungkap Kompany di Sky Sports.

"Kami tahu ini akan sulit karena Bayern Munich adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Saya memprediksi mereka tidak akan memainkan tim yang lemah, karena itulah mentalitas yang saya tahu," ujar bek internasional Belgia ini.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami punya alasan untuk tetap yakin karena Napoli juga akan menghadapi pertandingan yang sulit," imbuhnya.

"Mood kami sedang bagus. Kami mendapatkan hasil bagus di Anfield dan hasil hebat di Emirates. Jadi, kami berada dalam pola pikir yang sangat baik untuk laga ini," kata Kompany.

"Kami yakin 100 persen bisa melakukannya," simpulnya.

Page Information:


Judul postingan:Jelang City vs Bayern - City Pede Hadapi Laga Penentuan
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/12/jelang-city-vs-bayern-city-pede-hadapi.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }