Angelina Yofanka di temukan tewas

Diposting oleh Nuzulul Hakim on Senin, 13 Februari 2012

Share



Bandung - Mahasiswi ITB yang tenggelam saat arung jeram, Angelina Yofanka, 19 tahun, akan dimakamkan Jumat besok, 10 Februari 2012, di San Diego Hills.

"Pemakaman setelah misa pelepasan," kata Ketua Lembaga Kemahasiswaan ITB, Brian Yuliarto, Kamis, 9 Februari 2012.

Setelah tiga hari pencarian, Angelina Yofanka ditemukan tewas di dasar Sungai Cikandang, Garut, Jawa Barat, Rabu petang, 9 Februari 2012. Fanka--panggilan akrab mahasiswi Jurusan Teknik Kelautan ITB 2009 itu-- diduga terperangkap di undercut atau rongga batu sungai saat arung jeram Ahad lalu.

Saat ditemukan tim SAR, kondisi tubuh Yofanka masih lengkap dengan peralatan arung jeram.
Kepala Lembaga Kemahasiswaan ITB Brian Yuliarto yang berada di TKP menyatakan lewat pesan SMS,”Ternyata Yofanka ditemukan di lokasi yang selama ini tidak diperhatikan oleh tim SAR. Korban terjebak pada batu-batuan yang lebih kecil.”
Pihak ITB telah memberitahukan kepada pihak keluarga Yofanka. Jenazah Angelina Yofanka, mahasiswi jurusan Teknik Kelautan ITB tahun 2009 akan dibawa ke rumah orang tuanya di Bekasi. Angelina Yofanka meninggal ketika mengikuti kegiatan arung jeram bersama keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KMPA) ‘Ganesha’ ITB pada hari Minggu 5 Februari 2012. Perahu yang dinaiki Yofanka tersangkut pada batu besar. Yofanka terlempar ke sungai. Sejak hari itu ia tidak ditemukan.
Angelina Yofanka, lahir di Jakarta, 11 Juli1992 . Hobinya mengarungi sungai. Selamat jalan Fanka

Page Information:


Judul postingan:Angelina Yofanka di temukan tewas
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/02/angelina-yofanka-di-temukan-tewas.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }