Kumpulan kata kata galau

Diposkan oleh Nuzulul Hakim on Sabtu, 11 Februari 2012

Share



cekidot bro, ini ada kata kata galau yang gue pun ga ngerti artinya.. wkakkaaa
let's see:
  • Gue (?’,'?) kangen Eloh (?’o')? tapi Elo (?’?')? ga pernah nyadar itu (???)
  • U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  • Yet I won’t ever leave this town
  • klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  • Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  • “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
  • aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  • berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
  • pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  • lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  • Lagu yang kamu banget saat ini apa?
  • Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  • Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  • Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
  • Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  • pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
  • lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
  • udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  • gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

Read more: Kumpulan kata-kata galau | - Bloggers Blog | Tips Internet | Download Software dan Games http://handzmentallist.blogspot.com/2011/12/kumpulan-kata-kata-galau.html#ixzz1m5JHT7cA

Page Information:


Judul postingan:Kumpulan kata kata galau
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/02/kumpulan-kata-kata-galau.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }