Situs Pembunuh Bayaran

Diposting oleh Nuzulul Hakim on Rabu, 14 Maret 2012

Share

Situs Pembunuh Bayaran.akhir-akhir ini di media masa sedang banyak di beritakan mengenai situs pembunuh bayaran.sebuah situs atau blog yang menyediakan jasa pembunuhan,memang sangat ironis.situs-situs tersebut secara terang terangan membeberkan sebuah jasa pembunuhan,lengkap dengan harga dan metode pembunuhan.
situs pembunuh bayaran

Beberapa blog itu antara lain adalah hitmanindonesia.wordpress.com dan pembunuh-bayaran.blogspot.com,dalam blog tersebut tertulis bahwa setiap yang ingin menyewa jasa pembunuh bayaran tidak boleh main-main,sebab jika main-main akan di habisi sendiri.yang mengejutkan adalah bahwa mereka mengklaim memiliki dukungan dari orang militer dan kepolisian.

 Saat ini, penyidik Direktorat II Tindak Pidana Khusus masih mendalami situs yang juga menyediakan layanan pembunuhan.

"Masih didalami. Penyidik juga mendalami apakah si S ini memiliki keterkaitan dengan blog/situs lain," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (14/3).

Menurut dia, polisi juga masih mengawasi tindak tanduk S yang seorang pegawai perusahaan konstruksi. Penyidik masih menyita dan memeriksa laptop, hard disk, dan sim card milik S.

Polisi mengaku akan melibatkan tenaga ahli di bidang Informasi dan Teknologi (IT) untuk membantu memeriksa barang bukti tersebut.

Saud menjelaskan pemeriksaan tersebut melalui metode digital forensik untuk melihat aktifitas yang dilakukan S dengan telepon genggam ataupun laptopnya terkait situs pembunuh bayaran yang mencantumkan nomor handphone dan emailnya.

Sebelumnya, penyidik menduga S sebagai pembuat situs pembunuh bayaran melalui penelusuran akun e-mail dan nomor HP yang tercantum dalam salah satu blog pembunuh bayaran. Warga Malaka Sari, Jakarta Timur itu ditangkap di daerah Klender pada Jumat (9/3) dini hari


Page Information:


Judul postingan:Situs Pembunuh Bayaran
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/03/situs-pembunuh-bayaran.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }