sms galau cinta

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 April 2012

Share

sms galau - kumpulan sms galau.buat kamu semua yang lagi galau dan ingin mencurahkan perasaan cinta yang sedang galau lewat sms.kali ini akan berbagi buat kamu semua mengenai kumpulan sms galau.langsung cek aja di bawah ini:
image sms galau

saat ujan – Pacaran : yank, ujan2 gini paling enak pelukan | LDR : sayank, nelponnya di lama2in aja ya. Biar makin anget | jomblo : lagi menggigil keujanan
Boleh saja membuat penasaran seorang cowok, tp bila kelamaan digantungin dia akan bosan dan memilih mundur loh.

seseorang yg “mencintaimu” pastinya juga “mengagumimu “, tapi seseorang yg hanya “mengagumimu ” blum tentu bisa “mencintaimu”.
Hanya karena dia yg kamu Cinta tak mencintaimu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti dia tak mencintaimu dgn sepenuh hati.
Semakin kamu menyayangi & mencintai seseorang yg tidak menyayangi & mencintaimu, maka akan semakin sakit hati yg kamu dapatkan.
secepat itu kah kau melupakanku ??
Aku mencintamu bukan lewat fisikmu, bukan lewat wajahmu, dan bukn lewat tutur katamu. Tp lwt hatimu trs turun ke kaki lalu naik ke tangan.

 aku mencitamu, tapi engkau mencintainya dan dia adalah sahabatku
Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu. Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya. Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini.
Happy sunday ya. Semoga hari minggumu menyenangkan

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Kutub utara dingin membeku,, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu..
Stlh cinta ini ditolak, skrg kau rela mengedit kembali foto kenangan kita, kau gantikan wajahku dg wajahnya..

Cetak foto ?ª?ª bisa dibesarin,tapi kenapa cintamu padaku ga bisa dibesarin lagi :(
aku pengen jadi fotografer. Pengen banget fotoin kamu dan hatimuu

aku gak pengen kamu jadi Fotografer soalnya nanti kamu bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku :(

nyesek itu ketika lo kangen sama pacar lo karena berbulan-bulan gak ketemu dan cuma bisa dger suaranya via tlp

Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku!



Demikianlah sms galau yang saya dapat bagi semoga bermanfaat dan terima kasih

Page Information:


Judul postingan:sms galau cinta
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/04/sms-galau-cinta.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }