Cara Memahami Wanita

Diposkan oleh Nuzulul Hakim on Sabtu, 15 September 2012

Share


Cara Memahami Wanita - Memahami wanita mungkin bagi sebagian laki-laki tidaklah mudah.Wanita memang menyimpan sejuta misteri di kepala mereka. Hal yang mungkin terasa aneh bagi laki-laki bisa jadi suatu yang wajar bagi perempuan...Hahahahha. Laki- Laki diibaratkan sebagai penghuni planet mars, sedang perempuan sebagai penduduk planet Venus. Keduanya punya karakter yang sangat berbeda, punya sudut pandang yang berbeda.
 Cara memahami wanita
Memahami Wanita bukanlah hal sulit jika kamu para pria mau sungguh-sungguh buat memahami para cewek.inilah beberapa tips buat kamu para pria buat memahami para cewek

  •  Wanita itu makhluk yang butuh kasing sayang, perhatian , rasa peduli, di manja , di puja, di cinta, kalau salah satu dari ini gak kalian kasih ke mereka pasti dia bisa galau.....wakakakaka 
  •  Kedua Ketika para wanita curhat jangan pernah potong pembicaraan mereka...dengarkan saja dengan rasa penuh semangat agar mereka merasa kamu benar2 peduli tentang apa yang mereka bicarakan 
  •  Ketiga Ketika mereka curhat jangan pernah menawarkan solusi..percuma mereka gak butuh itu...yang mereka butuh cuma rasa peduli kamu..jawab aja dengan kalimat yang menyatakan empati kamu terhadap masalah mereka...Hahahah aneh emang, gw aja baru tahu. misalnya gini: " Kamu udah lakukan yang terbaik sayang..apapun yang terjadi aku tetep cinta dan sayang ama kamu"... 
  • Keempat Wanita itu Makhluk sosial. Lihat aja kegiatan mereka sehari-hari sukanya aja ngrumpi, gosip semua itu dilakukan buat membuat ikatan antar wanita semakin kuat...mereka suka saling curhat. intinya mereka butuh ikatan batin...mereka gak mau sendirian. 
 Cukup empat aja ya kawan Tips Cara Memahami Wanita yang bisa saya posting kali ini, soalnya saya juga masih belajar memahami wanita. Wanita emang Mutiara Dunia jadi perlakukanlah dengan lembut dan kasih sayang. Semoga postingan saya bisa menginspirasi kalian buat memahami wanita.terima kasih

Page Information:


Judul postingan:Cara Memahami Wanita
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/09/cara-memahami-wanita.html
smadav

{ 2 komentar... read them below or add one }

DJ.Zaniuell mengatakan...

makasih bnget gan. cukup membantu ane nih.

enal karindangan mengatakan...

Bner jg ya,,