Manfaat Daun Sirsak

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 November 2012

Share

Manfaat daun sirsak - Sekarang banyak sekali bahan - bahan dari tumbuhan yang dapat digunakan sebagai obat herbal, diantaranya adalah daun sirsak. banyak sekali manfaat yang terkandung dalam daun sirsak sebagai obat penyakit kanker, obat sakit pinggang,  dan masih banyak lagi. dalam kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa manfaat yang terkandung di dalam daun sirsak:
 manfaat daun sirsak

Beberapa kegunaan daun sirsak bagi kesehatan adalah:

1. Sebagai obat penyakit kanker, caranya adalah ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, ingat sudah tua! kemudian direbus bersama 3 gelas yang berisi air hingga tersisa 1 gelas. kemudian selama 2 minggu minum sebanyak 2 x per hari. sebagai informasi saja bahwa daun sirsak mempunyai kemampuan layaknya efek kemoterapi .

2. Menyembuhkan sakit pinggang, caranya adalah 20 lembar daun sirsak rebus bersama 5 gelas air hingga hanya tersisa 3 gelas. kemudian dinginkan. setelah itu anda minum 3/4 gelas per hari.

3. Mengobati penyakit bisul, untuk dapat mengobati penyakit bisul caranya. ambilah 5 atau 10 lembar daun sirsak kemudian anda remas- remas atau hancurkan. kemudian anda tempelkan daun sirsak tadi ke bisul anda.

4.Masih banyak lagi sebenarnya manfaat daun sirsak yaitu dapat membantu meningkatkan stamina, membantu meningkatkan daya tahan imun,  mampu mencegah banyak sekali radikal bebas.

Demikianlah beberapa informasi mengenai manfaat daun sirsak bagi kesehatan. semoga dapat membantu anda. oh ya, sebagai informasi sekarang telah dikembangkan sebuah obat herbal yang berasal dari daun sirsak. yaitu Obat Ace Maxs. obat ini sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. jika anda berminat silahkan anda beli di apotek - apotek terdekat atau beli toko online. terima kasih banyak telah membaca artikel kami. silahkan share jika anda merasa bermanfaat! right???

Page Information:


Judul postingan:Manfaat Daun Sirsak
Url:https://hakimbola.blogspot.com/2012/11/manfaat-daun-sirsak.html
smadav

{ 1 komentar... read them below or add one }

obat keputihan herbal mengatakan...

mantapgan.