Thiago Silva Dalam Radar City

Diposting oleh Unknown on Senin, 14 November 2011

Share

Milan - Setelah diminati Barcelona, Thiago Silva kini disebutkan masuk daftar buruan Manchester City. Klub kaya raya Inggris ini dikabarkan siap mengajukan tawaran dengan nilai yang besar.

Silva memegang peranan penting di jantung pertahanan Rossoneri dan sudah tampil hampir sebanyak 100 kali sejak dibeli dari Fluminense pada dua tahun silam.

Pesepakbola berusia 27 tahun ini sempat dikaitkan dengan Barcelona. Namun diyakini tawaran raksasa Spanyol untuk pemain bertahan asal Brasil ini telah ditolak AC Milan.

Diberitakan Football Italia, media Inggris dan Italia melaporkan kalau City siap menguji Milan dengan tawaran tinggi untuk Silva. Kabarnya, tawaran tersebut tak kurang dari 30 juta euro atau setara dengan 368 miliar rupiah di bursa transfer Januari.

Saat ini Silva masih terikat kontrak bersama Milan hingga lima tahun ke depan. Dia juga beberapa kali menegaskan kesetiannya kepada Il Diavolo Rosso. Akan tetapi The Citizens dengan finansial yang kuat tetap punya peluang menggoda Silva untuk hengkang.

Page Information:


Judul postingan:Thiago Silva Dalam Radar City
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/11/thiago-silva-dalam-radar-city.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }