'Madrid Selevel dengan Barca'

Diposting oleh Unknown on Senin, 14 November 2011

Share

Madrid - Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona selalu berjalan sengit tiap musim. Setelah selalu gagal jadi juara tiga tahun ke belakang, Zinedine Zidane yakin musim ini El Real ada di level yang sama dengan Barca.

Dalam tiga musim terakhir, Los Blancos kalah bersaing dengan Blaugrana dalam perebutan gelar juara La Liga. Pasukan Pep Guardiola berhasil hat-trick juara La Liga dan memaksa Madrid selalu berada di posisi runner-up.

Tak ingin lagi mengulang kegagalan di musim-musim sebelumnya, Madrid kini langsung tancap gas di musim baru ini. Mereka berhasil mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di La Liga dan kini sedang memuncaki klasemen dengan poin 28. Sedangkan Barca ada di peringkat dua dengan selisih tiga angka.

Pencapaian apik Madrid itu membuat Zidane yakin mereka tak lagi ada di bawah bayang-bayang Barca. Ia menilai tak ada lagi jurang perbedaan antara timnya dengan anak didik Pep Guardiola.

"Jarak antara Madrid dan Barcelona sudah berkurang," tutur legenda Prancis ini pada Canal Plus.

"Ada perbedaan yang besar jika dibandingkan dengan musim lalu. Aku pikir kami ada di level yang sama, jika tidak lebih baik, dari Barcelona."

Pria yang kini menjabat sebagai direktur olahraga Madrid ini juga menyebut Jose Mourinho sebagai faktor yang telah membuat penampilan Cristiano Ronaldo dkk berbeda musim ini.

"Mourinho adalah yang terbaik dan aku sudah belajar banyak darinya," imbuhnya

"Ketika Anda menjadi pemain Anda tidak menyadari pentingnya seorang pelatih, sekarang aku menyadarinya," tuntas mantan pemain Real Madrid ini.

Page Information:


Judul postingan:'Madrid Selevel dengan Barca'
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2011/11/madrid-selevel-dengan-barca.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }