Foto Bugil Jenny cortez Terbaru

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 Maret 2012

Share

Foto Bugil Jenny cortez Terbaru.Jenny Cortez menambah panjang daftar artis yang tersandung foto-foto bugil. Aktris yang membintangi film ‘Air Terjun Pengantin‘ ini kedapatan berfoto nakal dengan beberapa rekan pria saat dirinya tengah berlibur di pantai.
Jenny Cortez
Dalam foto-foto itu, Jenny tampak mengenakan bikini warna biru dan bermain di laut. Namun yang mengejutkan, di beberapa foto yang lain Jenny malah melepas bra dan tampil topless. Lalu dari mana foto-foto itu didapat hingga tersebar luas di internet?
Manajer Jenny, Ika Maulani, mengungkapkan bahwa ia tidak tahu-menahu tentang dari mana dan kenapa foto bugil itu bisa beredar. Namun ada dugaan kuat bahwa semua foto itu berasal dari handphone Jenny yang memang sempat hilang di mall di Jakarta.
“Foto itu memang gambarnya Jenny ya mukanya. Tapi aku sendiri belum dikasih tahu itu kapan, di mana, dan kenapa bisa sampai ada di internet,” kata Ika. “Seminggu yang lalu, handphone-nya memang hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas.”
Foto Bugil Jenny Cortez
Kasus foto bugil seperti ini bukan pertama kalinya bagi Jenny. Tahun lalu, foto syur Jenny cortez saat sedang syuting juga sempat beredar di internet. Namun tetap saja, Jenny merasa syok dan stres begitu tahu foto-foto panasnya kembali beredar luas, karena itu Jenny belum mau buka mulut soal kasus ini.

Page Information:


Judul postingan:Foto Bugil Jenny cortez Terbaru
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/03/foto-bugil-jenny-cortez-terbaru.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }