Kumpulan Status Facebook gokil terbaru 2012

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 Maret 2012

Share

Status Facebook Gokil.postingan kali ini membahas mengenai kumpulan status facebook yang gokil.buat kamu yang sering update status facebook kamu.mau status beneran atau yang cuma yang pengen eksis duang.kata kata gokil di bawah ini bisa jadi referensi kamu buat update status.

Status Gokil yang kamu update di facebook bisa buat kamu makin populer.bisa bikin kamu tambah keren coy.langsung aja deh cek aja kumpulan status facebook gokil di bawah ini.
status facebook gokil

STATUS GOKIL


Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas...

Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!

 Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..

Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih Buat mantan 2,
dia masih perhatian banget sama aku Buat lu 1,
abis lu jelek banget sih…

 Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt
ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN
TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID
kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah
kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…


Prshbatn qt t indah bgd
Klo k ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indh bgd kn?


3 senjata paling mematikan di dunia.. 1. Amerika – Bom Atom, 2. Iran – Nuklir,  3. Indonesia – Gas Elpiji 3kg

Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..
Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? – Jawaban : di misscall aja..

*proklamasi* kami  jomblo sejati,dgn ini menyatakan kemerdekaan bercinta ,hal2 yg mengenai ditolak,kecewa dan sakit hati di tanggapi dgn cuek2 aja dan mencari target yg baru dalam tempo yg sesingkat-singkatx?????????


Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun

“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”

“Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”

Demikianlah kumpulan status facebook gokil,baca juga status facebook lucu  .terima kasih

Page Information:


Judul postingan:Kumpulan Status Facebook gokil terbaru 2012
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/03/status-facebook-gokil.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }